0 Comment

Batang - Tim gabungan Polsek Reban Koramil 05 Reban dan Puskesmas serta PMI melaksanakan kegiatan razia pendisiplinan pemakaian masker kepada warga. Kamis (17/09/2020)

Kegiatan razia di laksanakan di depan kantor Koramil 05 Reban di pimpin oleh Kapolsek Reban Polres Batang Polda jateng IPTU Suharsiyamto bersama Forkopimcam

Selain melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan maupun pedagang yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Reban menyampaikan Adaptasi kebiasaan baru sekarang ini wajib dilaksanakan dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Pakailah masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan, " ajak Kapolsek kepada para pemakai jalan

Kegiatan razia gabungan guna pendisiplinan pemakaian masker, petugas juga mengingatkan pengendara memakai helm untuk keselamatan saat berkendara serta surat penting lainnya seperti SIM, KTP dan STNK.

“ ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19, " pungkas Kapolsek.

Post a Comment Blogger

 
Top