googlesyndication.com

0 Comment
Batang - Jajaran Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang dan Pemkab Batang semakin gencar melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol Kota Batang, sebagai langkah nyata untuk meminimalkan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan juga dilakukan bersama Satpol PP, Senkom dan Nawakara yang dimulai dari Jalan Veteran-Alun-alun-Gajah Mada-RE Marthadinata-Yos Sudarso dan Jalur Pantura.

“Kita juga membagikan masker untuk mendidik warga supaya bisa menghadapi kebiasaan baru dengan memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan menggunakan sabun,” tutur Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka usai memimpin Apel 3 Pilar dan Komunitas dalam rangka pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kab. Batang yang berlangsung di Jalan Veteran, Jumat (25/9/2020).

Kapolres menegaskan, apabila masyarakat disiplin dalam protokol kesehatan tentu dapat menurunkan penyebaran Covid-19, terjadi peningkatan angka kesembuhan dan angka kematian karena Covid-19 pun dapat menurun.

“Operasi ini akan dilakukan secara terus-menerus selama tiga bulan bersama TNI/Polri dan Pemda. Sanksi akan dilakukan namun tetap melihat situasi dan kondisi serta mengedepankan cara yang lebih humanis serta mengedukasi,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres bersama jajaran Kodim dan Satpol PP pun membagikan 100 buah masker bagi masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan.

Post a Comment

 
Top