0 Comment
Batang - Penemuan mayat pria di bawah jembatan tol Pemalang-Batang masuk desa Sawahjoho Kecamatan Warungasem, Batang menggegerkan warga.

Mayat pria yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan sudah membusuk dalam kondisi telungkup dan tangan terikat tali.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kapolsek Warungasem Iptu Hery Suprobo membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Benar, telah ditemukan mayat laki laki dalam kondisi tangan terikat plastik warna putih dengan posisi telungkup dengan ciri ciri memakai celana warna hitam dan jaket bermotif loreng," jelas Kapolsek.

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar TKP pada Jumat (11/9/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Mendengar adanya laporan warga tersebut, Forkopimcam dan petugas Polsek serta Kepala Puskesmas Warungasem dibantu Tim Inafis Satreskrim Polres Batang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan proses identifikasi.

Polisi kemudian mengevakuasi mayat pria tersebut dibawa ke RSUD Kalisari. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian korban.

Post a Comment Blogger

 
Top