googlesyndication.com

0 Comment
Galaxy Watch 3 Titanium Edition
Samsung Galaxy Watch 3 Titanium Edition hadir dengan ukuran 45 mm dengan rotating bezel di pinggiran layarnya.Jam angan pintar ini terlihat mewah dengan adanya material titanium dalam balutan warna hitam. menggunakan gelang berbahan stainless steel yang menambahkan kesan elegan pada Smartwattch ini. 

Samsung Galaxy Watch 3 Titanium Edition terdapat fitur pemantau detak jantung, pengitung kadar oksigen dalam darah (SpO2) adn fall detection. Terdapat pula running analysis yang akan memberikan feedback secara real time sepanjang penggunanya lari. Juga ada laporan enam faktor pasca olahraga yang akan membantu memperbaiki postur, meningkatkan peforma, dan mengurangi cidera. Untuk memantau kemajuan cardio sepanjang sesi, pengguna akan dapat segera mengakses VO2 max readings, yang menawarkan insight ke pemakaian oksigen pengguna. 

Bahkan saat berdiam di rumah, pengguna memiliki akses ke fitness studio lengkap melalui Samsung Health, yang memiliki koleksi lebih dari 120 video latihan yang berbeda. Cukup pilih salah satu latihan di smartphone Galaxy, tampilkan di Smart TV, dan Galaxy Watch 3 akan secara otomatis memantau sesi latihan. 

Terdapat pula fitur sleep score dan insight terbaru untuk membantu pengguna istirahat lebih baik. Menariknya lagi, perangkat ini juga memiliki kemampuan mengontrol aplikasi media, morning briefing untuk melihat semua jadwan di hari itu dan automatic replay ketika ada pesan gambar dan foto.

Post a Comment

 
Top