0 Comment

 


Kota Pekalongan - Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf. Hamonangan Lumban Toruan , melepas dua prajurit pindah tugas ke Korem 072/Pamungkas. Acara seremonial korps raport bertempat di ruang transit Kodim 0710/Pekalongan yang dihadiri Perwira staf Kodim, Jumat (25/9/2020).

Adapun dua prajurit yang pindah satuan adalah Sertu Asyik Muslichin jabatan Ba Fourier Pok Tuud Kodim 0710/Pekalongan dan Serda Juma’ah Babinsa Koramil 13/Paninggaran keduanya pindah tugas sebagai Ba Korem 072/Pamungkas.

Dalam  kesempatan tersebut Dandim Lumban Toruan memberikan ucapan terimakasih kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan atas dedikasinya selama bertugas di kodim ini dan berpesan agar sesegera mungkin beradaptasi di tempat tugas yang baru.

“ Selaku Komandan Kodim saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0710/Pekalongan ini, bawa hal-hal yang baik dan tinggalkan yang jelek,”Kata Dandim.

Ditambahkan Dandim, agar dimanapun bertugas tetap jaga nama baik satuan serta jangan lupa untuk menyiapkan masa pensiun demi masa depan yang lebih baik.

“ Ini merupakan kesejahteraan, bisa pindah dinas yang dekat dengan keluarga, dan manfaatkan yang sebaik-baiknya jangan sampai berbuat aneh-aneh yang nantinya akan merugikan pribadi, keluarga dan satuan dimana kita bertugas,’pungkasnya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top