0 Comment

Pekalongan - Upaya mencegah penularan virus covid-19 dan membiasakan dalam kehidupan news normal, Babinsa Koramil 14/Kandangserang  Sertu Pariyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Teguh Widodo bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker selain dilaksanakan di Jalan raya  juga menyasar ke rumah-rumah warga termasuk anak-anak sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran sekolah dengan sistem daring di Desa Bojongkoneng Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan,Rabu (26/8/2020)

Dijelaskan Danramil 14/Kandangserang Lettu Inf Jumarno, selama pandemi covid-19 belum berakhir maka TNI dalam hal ini Koramil dan Polsek Kandangserang akan terus bersinergi melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus korona tersebut dengan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“ Kita bersama-sama dengan Polri akan terus berupaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar mereka paham dan bisa menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mematuhi protokol kesehatan”,Terang Danramil Lettu Jumarno.

Sementara itu Brigadir Teguh Widodo anggota Polsek Kandangserang menĵambahkan, upaya yang dilakukan merupakan langkah nyata TNI Polri dalam memerangi virus korona dan akan terus dilaksanakan sampai dengan covid 19 ditemukan obatnya ataupun sudah tidak ada lagi.

“ Sampai virus korona ini benar-benar hilang dan ada obatnya maka kita bersama TNI dalam hal ini Koramil 14/kandangserang akan selalu berusaha memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar penyebaran virus korona bisa di putus”,ungkap Brigadir Teguh.

Dirinya berharap dengan upaya-upaya yang sudah dilakukan selama ini, masyarakat bisa memahami dan menerapkan dalam kehidupan news normal sehingga kedepan penyebaran virus korona sudah tidak ada lagi.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top