0 Comment
Pekalongan – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P kunjungi Kecamatan Petungkriyono dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi wilayah geografis serta adat istiadat dan budaya masyarakat, yang ada di Kabupaten Pekalongan, Selasa(18/8/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P, Danramil 18/Petungkriyono Kapten Inf Munadi, Camat Petungkriyono Farid Abdul Khakim, S.STP, M.M, Kapolsek Petungkriyono diwakili Aiptu Suyanto, Pasi Intel Kodim 0710/Pekalongan kapten Inf. Sutrisno,. Pasilog Kodim 0710/Pekalongan Kapten Arm. Tarsono,Para Kepala Desa se Kecamatan Petungkriyono, Toga dan Tomas Petungkriyono.
Dalam kegiatan tersebut, Dandim Hamonangan Lumban Toruan menyampaikan beberapa program kerja kedepan sebagai Komandan Kodim 0710/Pekalongan yang baru, yang antara lain akan ikut membantu kesulitan masyarakat Sampai ke pelosok pedesaan.
“ Kami akan menaikan harkat dan martabat masyarakat yang kurang mampu agar dapat hidup lebih layak, seperti merehab rumah tidak layak huni dan  membantu sekuat tenaga dalam mengatasi kesulitan masyarakat tentunya bersinergi antara, TNI, Polri dan Pemda”,tuturnya.
Melalui Babinsa yang ada di wilayah, dirinya berharap sinergitas terus terjalin dan ditingkatkan sehingga semua program yang sudah dicanangkan dari komando atas dan pemda bisa terwujud dengan baik dan sukses.
Sementara itu, Camat Petungkriyono Farid Abdul Khakim, S.STP, M.M mengaku sangat senang dengan kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI di wilayah Pekalongan tersebut, dan berharap sinergitas TNI, Polri dan masyarakat bisa mengangkat destinasi pariwisata yang ada di wilayah kecamatan Petungkriyono.
“ Kami merasa sangat senang dan bahagia dengan kedatangan bapak Dandim Pekalongan yang baru, dengan sinergitas yang sudah terjalin baik saat ini kami berharap, kedepannya pariwisata Petungkriyono dapat menjadi idola di kabupaten Pekalongan dan bahkan nasional”,ungkapnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top