0 Comment

MediaTek mulai memperkenalkan chipset 5Gnya yang canggih, sebuah system-on-chip (SoC) 5G 7nm multi-mode yang dirancang untuk memberdayai gelombang pertama berbagai smartphone 5G canggih. 

Chipset 5G terintegrasi ini, dengan modem 5G MediaTek Helio M70 yang sudah tertanam, memiliki teknologi tercanggih di dunia dalam bentuknya yang kecil, termasuk CPU Arm terbaru Cortex-A77, GPU Mali-G77, dan AI processing unit (APU) termutakhir dari MediaTek untuk memenuhi kebutuhan tenaga dan kinerja dari 5G guna menghasilkan konektivitas super cepat dan pengalaman pengguna yang luar biasa. 

Chipset 5G multi-mode ini ditujukan untuk jaringan 5G sub 5-6GHz standalone dan non-standalone (SA/NSA). Dan mendukung konektivitas dari 2G hingga 4G untuk menjembatani akses ke jaringan yang sudah ada sementara jaringan 5G sedang dibangun di seluruh dunia. 

“Semuanya mengenai chip ini dirancang untuk gelombang pertama perangkat-perangkat 5G flagship. Teknologi canggih di chipset ini menjadikannya SoC 5G paling hebat yang diumumkan saat ini dan menempatkan MediaTek di posisi terdepan dalam rancangan SoC 5G,” kata Joe Chen, President, MediaTek. “MediaTek akan memberdayai perangkat-perangkat 5G kelas premium.” 

Chipset MediaTek 5G ini terintegrasi dengan modem 5G Helio M70 yang sudah pernah diumumkan, memberikan solusi komprehensif bagi para pembuat perangkat untuk 5G ultra-cepat dalam bentuk yang efisien penggunaan dayanya. Rancangan chip 5G tunggal dari MediaTek lebih canggih dari solusi dua chip, khususnya dalam kemampuan menghasilkan kinerja irit-daya.

Post a Comment Blogger

 
Top