0 Comment

Batang – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 jajaran Polres Batang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Batang  menggelar aksi donor darah di Aula Rupatama Mapolres Batang, Selasa (16/6/2020).

Seratus kantong darah diperoleh dari anggota Polres Batang, Kodim 0736/Batang dan Bhayangkari. Kegiatan tersebut  merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke -74.

Menurut Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bahwa donor darah kali ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74. Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat karena pada masa pandemi Covid-19 banyak stok darah yang kosong. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada anggota Kodim, Polres dan Bhayangkari yang telah berpartisipasi dan menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama," tuturnya.

Ini juga sebagai bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah, sehingga pihaknya akan menyumbangkan darah hasil donor tersebut ke PMI untuk diberikan kepada yang membutuhkan. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan berikan kontribusi kepada PMI maupun pasien yang membutuhkan darah," tutupnya.

Post a Comment Blogger

 
Top