0 Comment

Kabupaten Pekalongan – Pagar Tembok lapangan sepakbola yang berada di Desa Rejosari Kecamatan Bojong kini kembali dibangun, Babinsa Koramil 08/Bojong Sertu Tofik Priyo Handoyo turut melaksanakan pengawasan dan pengamanan proses pembangunan, Rabu (17/6/2020).

Dijelaskan Sertu Tofik, pembangunan pagar tembok lapangan sepakbola sepanjang k/l 130 meter dengan anggaran dana desa tahap II sebesar Rp 240.000.000,00 dan diperkirakan pekerjaan akan selasai dalam waktu 30 hari kerja.

“Kami harap pekerjaan pembangunan pagar tembok lapangan akan selesai sesuai target yang sudah ditentukan”, Ungkap Tofik.

Dirinya menuturkan bahwa segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan kemaslahatan masyarakat umum terutama di wilayah desa binaannya, peran Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan akan selalu siap mendampingi, mengawasi dan mengamankan jalannya proses percepatan pembangunan.

“Kami selaku aparat komando kewilayahan siap mendampingi, mengawasi dan mengamankan jalannya proses percepatan pembangunan desa”, Imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Rejosari Mohammad Sutirto menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat TNI yang telah peduli dengan kegiatan desa khususnya di Desa Rejosari, sehingga tingkat keamanan dan kenyamanan akan semakin baik dengan adanya peran TNI khususnya Babinsa.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini telah berperan aktif dalam membantu setiap kegiatan di desa kami, semoga Kemanunggalan TNI-Rakyat makin kokoh”, Tandasnya. (rus)

Post a Comment Blogger

 
Top