0 Comment
Pekalongan - Guna mempercepat akses antar desa, Babinsa Koramil 03/Kajen Sertu Mujiyo bantu melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan pintas antar desa Kajongan menuju desa Sinangohprendeng  dengan Volume Panjang 1 Km dan Lebar 4 m bersama warga masyarakat di desa Kajongan kecamatan Kajen, Selasa (5/5/2020).


Dalam pengerjaannya, terlihat Babinsa dan masyarakat yang berjumlah sekitar 60 orang tersebut sangat bersemangat untuk segera menyelesaikan pekerjaannya meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa, " Meskipun kita sedang berpuasa, namun demikian tidak menjadi alasan untuk tetap bekerja membantu dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat ", ungkapnya.

Lanjutnya, sertu Mujiyo mengatakan bahwa pembuatan jalan pintas ini nantinya akan tembus ke desa sebelah yaitu desa Sinangohprendeng sehingga akses perjalanan lebih singkat dan selebihnya akan memudahkan jalan menuju areal persawahan.

" Kebetulan jalan pintas ini terdapat lapangan sepak bola sehingga diharapkan dapat mengembangkan olahraga sepak bola ", tuturnya.

Sementara itu Kepala desa Kajongan Eko Triwarso mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan Babinsa Koramil Kajen yang senantiasa selalu memberikan arahan dan bantuan tersebut.

"Terima kasih kepada warga dan Pak Babinsa yang semuanya sangat antusias dan bersemangat bekerja meskipun kita sedang beribadah puasa, semoga amal baik kita dapat diterima oleh Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat umumnya", pungkasnya. (Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top