0 Comment
Pekalongan - Babinsa Koramil 12/Tirto Serda Hairun Kaimudin bersama masyarakat turut berpartisipasi dalam melaksanakan pemantauan Posko Covid-19 bertempat di desa Tegaldowo kecamatan  Tirto, Selasa malam (5/4/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa Serda Hairun Kaimudin yang merupakan personil Kodim 0710/Pekalongan mengatakan bahwa setiap desa yang ada di wilayah kecamatan Tirto mendirikan Posko Covid-19 guna untuk pemantauan setiap warga yang keluar masuk wilayah desa Tegaldowo sehingga diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 agar tidak masuk ke wilayah desa.

"Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan selalu mendampingi dan turut memantau perkembangan situasi guna menekan penyebaran virus Covid-19 salah satunya adalah dengan adanya Posko ini," terangnya.

Selain itu Babinsa juga menghimbau dan menekankan kepada warga agar menghindari kerumunan masa, selalu menjaga jarak, menggunakan masker apabila keluar rumah dan cuci tangan apabila masuk kerumah. 

“Kami selaku dari aparat TNI menekankan agar  warga masyarakat mematuhi semua himbauan dari pemerintah apalagi saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri agar masyarakat tidak diperkenankan untuk mudik ke kampung halamannya”, tegasnya. (Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top