googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, bersamadengan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, pagi tadi, Jum’at (01/05/2 020) membagikan puluhan paket sembako.

Puluhan paket sembako tersebut diberikan kepada Serikat Buruh Kabupaten Pekalongan, baik itu dari Serikat Buruh DPD FKSPN (Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional), DPC SPN (Serikat Pekerja Nasional) dan SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si mengatakan, pembagian paket sembako ini untuk membantu para buruh dalam melewati masa pandemi COVID-19, sekaligus juga memperingati hari buruh internasional (mayday) 1 Mei.

"Bantuan paket sembako ini tidak akan membantu sepenuhnya, paling tidak ini rasa peduli dan prihatin kami kepada para buruh yang terkena dampak langsung COVID-19," katanya.

Ia menambahkan, sudah hampir dua bulan ini Polres Pekalongan dan Polsek jajaran serta Kodim 0710/Pekalongan tiap pekannya selalu melaksanakan program bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako dan pelayanan kesehatan ditengah pandemi COVID-19.

Sementara Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.MS mengatakan apa yang dilakukan dari jajaran TNI dan Polri adalah bentuk kepedulian kepada para buruh ditengah pandemi COVID-19.

“Bantuan yang kami berikan ini memang ditujukan bagi buruh yang terdampak secara ekonomi, dan mudah-mudahan bermanfaat,” kata Letkol Inf Arfan. (Yuli/Rus)

Post a Comment

 
Top