0 Comment

Batang - Polres Batang membagikan masker kepada para pedagang dan pengguna jalan, di Pasar Sedondong untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten setempat.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polres mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

“Hari ini 500 masker yang kita bagikan kepada para pedagang, pembeli serta pengguna jalan terutama yang kedapatan belum menggunakan masker,” kata Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras usai membagikan masker bersama jajaran Polres Batang, di Kawasan Pasar Sedondong, Kauman Kabupaten Batang, Selasa (14/4/2020). 

Selain pembagian masker, Polres juga memberikan edukasi untuk mencegah penularan virus corona dengan selalu mengindahkan imbauan pemerintah.

“Kami berharap masyarakat melaksanakan imbauan pemerintah seperti menjaga jarak aman dengan pembeli, serta selalu berperilaku hidup sehat dan rajin mencuci tangan. Selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah jika tidak membutuhkan sesuatu yang penting,” imbaunya.

AKBP Abdul Waras menambahkan, bagi warga yang berbelanja diharapkan segera kembali ke rumah, jika semua kebutuhan telah terbeli. “Itu semua demi meminimalisasi penyebaran Covid-19, di lingkungan sekitar,” tandas Kapolres AKBP Abdul Waras.

Sementara Hartutik mengapresiasi tindakan Kapolres Batang yang membagi-bagikan masker gratis kepada pedagang Pasar Sedondong.

“Terima kasih atas perhatian Pak Kapolres sudah bagi-bagi masker gratis buat kami, semoga bermanfaat buat semua pedagang,” sanjungnya.

Post a Comment Blogger

 
Top