googlesyndication.com

0 Comment
Lenovo IdeaPad L340 Gaming 
Lenovo IdeaPad L340 Gaming dengan layar yang sangat nyaman berkat panel IPS Anti Glare dan resolusi FHD yang menghasilkan gambar tajam. Ditambah lagi dengan fitur Eye Care Mode untuk kenyamanan mata.Ukuran layarnya juga cukup luas yakni 15.6 inchi dan juga punya bezzel yang tipis. Layarnya pun juga bisa dibentangkan hingga 180°. 

CPU yang dipakai adalah Intel I5 9300H ( 4 Core / 8 Thread ) dengan base clock 2.4 GHz dan turbo boost 4.1 GHz cukup kuat untuk bermain games,VGA yang digunakan adalah GTX1050 3GB GDDR5 menggunakan RAM single channel dengan kapasitas 8GB, yang bisa di upgrade sampai 16GB.

Penyimpanan yang dipakai menggunakan SSD 512GB Baterainya lumayan hemat, untuk pemakaian normal bisa bertahan kurang lebih 4 jam. 

Bodinya didominasi dengan warna hitam dan sedikit warna biru pada logo, exhaust, dan backlit keyboard nya, bodinya berbahan polikarbonat. Laptop ini memiliki dimensi ketebalan 2.4 cm dengan berat 2.07 kg.

Konektivitas Port yang disediakan cukup lengkap, terdapat slot kengsinton lock di sisi kanan.
Disebelah kiri terdapat 1 slot charging, 1 slot ethernet, 1 slot HDMI, 2 slot USB 3.1, 1 slot USB Type C, dan 1 slot Audio Jack.

Post a Comment

 
Top