googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan jajaran Polres Batang. Seperti yang dilakukan Polsek Limpung, penyemprotan disinfektan di lingkungan Markas Kepolisian dan asrama  dijalankan secara rutin.

Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto menjelaskan semua langkah yang di ambil sesuai petunjuk dari jajaran atas.

"Kegiatan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan juga untuk menciptakan sanitasi sehat di lingkungan kerja," jelasnya.

Selain itu, pihaknya bersama instansi terkait terus menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga dengan menempel maklumat Kapolri terkait Tentang Kepatuhan Kebijaksanaan Pemerintah Dalam Penanganan Covid -19.

"Kita bagikan Leaflet maklumat Kapolri kepada warga dan tempel ditempat- tempat strategis. Tujuanya agar warga mengetahui dan mematuhi maklumat tersebut guna antisipasi penularan covid-19," terangnya.

Sementara Ka SPK Siang Bripka Arief Efendi mengatakan, usai serah terima jaga pagi personel piket dan staf melaksanakan korve kebersihan dilingkungan asrama belakang termasuk Balai Polmas Parama Satwika serta musala.

"Seluruhnya di semprot selanjutnya di bersihkan, jendela di buka semua agar udara segar dan sinar matahari dapat masuk," ujarnya.

Post a Comment

 
Top