0 Comment
Kota Pekalongan - Babinsa Koramil 20/Pekalongan Selatan Serka Sukamto membantu membersihkan puing - puing sisa kebakaran yang menimpa rumah Bapak Yudi (36 Tahun) yang terjadi pada Kamis dini hari pukul 03.45 Wib yang beralamatkan di Jl. HOS Cokroaminoto No. 466 A RT. 01 RW. 02 kelurahan Kuripan Kidul kecamatan Pekalongan Selatan, Kamis (23/1/20).

Menurut saksi yang juga korban kebakaran, Serka Sukamto mengatakan bahwa penyebab kebakaran bermula diperkirakan dari api obat nyamuk bakar yang menyambar sprai kasur sehingga api dengan cepat membakar seisi rumah korban.

"Kebakaran bermula dari api obat nyamuk bakar yang menyambar sprai kasur", terang Sukamto.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materi dapat ditaksirkan mencapai puluhan juta rupiah.

Setibanya di lokasi kebakaran api sudah padam, namun demikian, Babinsa Koramil 20/Pekalongan Selatan itu bersama bhabinkamtibmas dan warga masih ikut membantu mengevakuasi puing - puing sisa kebakaran yang ada di dalam rumah.

"Sebagai aparat komando kewilayahan, kita wajib dan harus membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah dan sekiranya mungkin akan dapat membantu meringankan beban mental korban bencana ,”pungkas Sukamto. (Pendim/Pkl)

Post a Comment Blogger

 
Top