0 Comment
Pekalongan – Melalui program karya bakti spektakuler yang digelar oleh Kodim 0710/Pekalongan dua warga yaitu Madrali dan Tuslani yang kesemuanya warga Desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan mendapat kado spesial dengan direhab nya kedua rumah warga tersebut.

Dijelaskan Danramil 04/Karanganyar Kapten Infanteri Sidi, bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilaksanakan saat ini adalah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 oktober mendatang, melalui program karya bakti spektakuler tahun 2019.

“ Kegiatan karya bakti Spektakuler ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 dengan melaksanakan bedah rumah tidak layak huni milik Madrali dan Tuslani yang kesemuanya adalah warga Desa Lolong Kecamatan Karanganyar, sekaligus memberi kado istimewa kepada dua warga tersebut karena bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia,”jelas Danramil.Senin(19/8/2019).

Tuslani (61) salah satu warga yang rumahnya direhab mengaku sangat bahagia sekali dengan kado yang diberikan oleh TNI tersebut, diungkapkanya, kebahagian terasa lengkap karena rumahnya direhab saat perayaan HUT Ke-74 kemerdekaan RI.

“Terima kasih bapak TNI, ini kado yang yang sangat berkesan bagi saya, karena rumah saya di rehab saat perayaan HUT kemerdekaan negara kita yaitu Republik Indonesia,”ungkapnya.

Ditambahkan Tuslani, rumahnya yang berukuran 7 meter X 10 meter tersebut sudah ditempati selama 15 tahun dengan kondisi dinding dari bambu serta atap dari genting yang sudah bocor saat musim hujan dan lantai juga masih dari tanah, sehingga memang sudah tidak layak huni.(rus/red)

Post a Comment Blogger

 
Top