0 Comment
Pekalongan – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan menghadiri Renungan Malam Peringatan Hari Pramuka Ke-58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pekalongan Tahun 2019 di halaman SMK NU Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, selasa malam (13/08/2019).

Pada acara Renungan Malam Peringatan Hari Pramuka ke – 58 tahun 2019 yang bertema “Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” , Dandim 0710/Pekalongan menyampaikan bahwa bangsa kita  mempunyai PR besar untuk menghadapi situasi yang ada saat sekarang ini sehingga dengan Pramuka ini sebagai wahana untuk membentuk karakter pribadi perorangan dan diharapkan setiap gerakan pramuka siap sedia menjadi pribadi – pribadi yang berkarakter, berahklak mulia dan juga berjiwa pancasila.

“PR besar untuk bangsa kita menghadapi situasi yang ada sekarang ini dan dengan gerakan Pramuka ini sebagai wahana untuk membentuk karakter pribadi perorangan sehingga diharapkan siap sedia menjadi pribadi – pribadi yang berkarakter, berahklak mulia dan juga berjiwa Pancasila”,ungkap Dandim.

Sebelum mengakhiri sambutannya,Dandim mengucapkan selamat Hari Pramuka ke – 58 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2019 semoga gerakan Pramuka ini ikut membawa dampak peningkatatan pembangunan nasional dan lebih meningkatkan kualitas pendidikan kepramukaan. 

“Selamat Hari Pramuka ke – 58 , semoga gerakan Pramuka ikut membawa dampak yang positif pada peningkatan pembangunan nasional dan lebih meningkatkan kualitas pendidikan kepramukaan”, imbuhnya.

Tampak hadir dalam acara, Bupati Pekalongan H. Asip Khobihi, Sekda Kabupaten Pekalongan Makhoromah syakoer, Perwakilan Polres Pekalongan AKP Suharyoso, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj. Hindun, Perwakilan Kajari Kabupaten Pekalongan Juari, para OPD, para Camat, Kepala Sekolah se Kabupaten Pekalongan dan para Kakak Pembina Pramuka dari SD, SMP dan SMA Kwartir Cabang Kabupaten Pekalongan.

Post a Comment Blogger

 
Top