Peduli Anak Kurang Mampu, Danramil 15/Doro Berikan Santunan

January 26, 2019
Pekalongan - Danramil 15/Doro  Kapten Cpm Abdul Khamim, memberikan santunan kepada anak kurang mampu, kegiatan tersebut di lakukan saat menghadiri acara tasyakuran panen raya buah durian yang bertempat di komplek wisata Bengkelung Park Dukuh Krancah Desa Sidoharjo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,Sabtu(26/1/19)

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kami kepada mereka anak-anak yang kurang mampu, mudah -mudahan bisa membantu meringankan beban mereka,"terang Danramil seusai menghadiri acara tersebut. " Tentu sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama,"imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil Khamim menyampaikan, agamapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka." Kami juga berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, serta mendapatkan keridhoanNYA,"jelasnya.

Selain kegiatan tersebut sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat, juga merupakan hal patut menjadi contoh bagi kita semua, sebagai sesama umat manusia yang harus saling berbagai dan mengasihi. " Semoga apa yang kami berikan ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga mereka ataupun masa depan mereka,"pungkasnya.(red/rusg)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts