0 Comment
Kota Pekalongan - Menjelang pergantian Dandim 0710/Pekalongan dari Letkol Inf Muhammad Ridha kepada Letkol Inf Arfan Johan Wihananto
, Tim Verifikasi Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin oleh Letkol Caj Ngatino mengadakan kunjungan kerja ke Kodim 0710/Pekalongan, Kamis (31/1/2019).

Menurut Kasdim 0710/Pekalongan, Mayor Inf Hufron dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, Kedatangan Tim Verifikasi Korem 071/Wijayakusuma adalah dalam rangka membantu Kodim 0710 Pekalongan untuk mempersiapkan proses serah terima jabatan komandan Kodim, diharapkan dengan kedatangan Tim Verifikasi dapat bekerja maksimal sehingga proses sertijab nantinya berjalan dengan lancar.

" Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sesuai prosedur yang telah di tetapkan, sebelum proses serah terima jabatan Komandan Kodim," terang Kasdim.

Dalam verifikasi tersebut diadakan pengecekan mulai dari bidang Intelejen, Operasi, Personel, Logistik, Teritorial, Juru bayar, Gudang munisi dan senjata, Koperasi serta program-program satuan yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0710/Pekalongan.

" Dengan proses verifikasi ini, diharapakan tidak ada temuan dan semua sudah sesuai dengan aturan, sehingga pada saat paparan sudah tidak ada lagi kendala dan proses Sertijab bisa berjalan sesuai rencana, " pungkas Kasdim. (Red/rusg)

Post a Comment Blogger

 
Top