0 Comment
Brimob Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng menggelar silaturahmi lintas generasi di Mako Brimob Kalibanger Pekalongan
Batang - Brimob Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng menggelar silaturahmi lintas generasi di Mako Brimob Kalibanger Pekalongan, Sabtu (24/11).

Silaturahmi dihadiri Kasat Brimob Polda Jateng, Kapolres Batang, anggota Brimob, anggota eks Brimob yang bertugas di Polres jajaran se eks Wilayah Pekalongan, Bhayangkari serta para purnawirawan. Acara diisi pemberian taliasih anak anggota Brimob berprestasi, anggota Brimob berprestasi serta santunan bagi warakawuri. Disamping itu, acara dimeriahkan panggung hiburan.

Kepala Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng AKBP Suwito, menjelaskan, acara ini dalam rangka memperingati HUT Brimob yang ke-73 yang rutin di gelar tiap tahunya dan pihaknya ingin lebih mempererat silaturahmi lintas generasi Brimob.

"Walaupun tugas anggota sudah purna dari Brimob dan masuk di satuan masing-masing Polres, namun tetap satu jiwa untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," tegasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya acara yang diprakarsai oleh Polres Batang tersebut anggota Brimob tetap menjaga loyalitas kepada bangsa dan negara.
"Generasi penerus diharapkan tetap loyal, solid, peduli dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI," jelasnya.
Sementara Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, menambahkan dengan kegiatan ini semakin pererat kedekatan antar anggota.
"Menjaga silaturahmi dan loyalitas antar anggota, semoga di usia ke 73, Brimob lebih hebat semakin jaya, semakin sukses dan di cintai masyarakat," ujarnya.

Post a Comment

 
Top