Dandim 0710 Pekalongan Jenguk Anak Dasirin Dan Berikan Kursi Roda

September 05, 2018

Pekalongan – Setelah sebelumnya,Dandim 0710/Pekalongan bersama Kapolres Pekalongan memberikan bantuan kepada keluarga Dasirin,hari ini rabu (5/9/18) Letkol Inf Muhammad Ridha kembali mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga Dasirin berupa Kursi Roda.

Bantuan di berikan langsung oleh Dandim 0710/pekalongan Letkol Muhammad Ridha di Rumah Sakit Umum (RSUD)kajen,yang sebelumnya, Dandim juga berkesempatan melihat progres rumah yang sedang di bangun oleh aparat gabungan dari, TNI,Polri,dan Masyarakat setempat di desa Sengare Kecamatan Talun.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Ridha menyampaikan,untuk kondisi anak Dasirin sudah membaik,asupan nutrisi dan gisi juga terpenuhi.

“ Untuk kondisi anak bapak Dasirin saat ini sudah membaik,asupan gisi dan nutrisi juga sudah terpenuhi dengan baik, dan kita kesini selain menjenguk memberikan moril secara langsung juga memberikan bantuan kursi roda,mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anak bapak Dasirin,”Ujar Dandim

Dalam kesempatan tersebut Dandim Muhammad Ridha juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat, yang ingin membantu meringankan beban kepada keluarga bapak Dasirin bisa secara langsung maupun bisa melalui Kodim 0710/Pekalongan.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat,yang peduli dan ingin ikut meringankan beban keluarga bapak Dasirin bisa mengirimkan bantuan,sandang,pangan,maupun yang lainya, dan bisa langsung di berikan kepada yang bersangkutan maupun bisa melalui Kodim 0710/Pekalongan,”pungkasnya.**red(rusg99)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts