Melihat Mesranya TNI Polri Di pekalongan

July 06, 2018

Pekalongan – Hubungan TNI Polri, Khususnya Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0710  Pekalongan terlihat semakin mesra saja, terlihat seringnya kedua institusi tersebut melaksanakan kegiatan dilapangan secara bersama-sama. Seperti terlihat pada jum’at pagi (6/7/18) ratusan TNI Polri melaksanakan olahraga bersama di halaman Mapoles kajen,Kab Pekalongan.

Kegiatan olahraga bersama ini sendiri salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72. Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Pekalongan beserta Jajaran, Kodim 0710 Pekalongan serta dari Kompi Senapan C Yonif 407/Padmakusuma.
.
Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pekalongan ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terangnya.

Sementara itu Mewakili Dandim 0710/Pekalongan yang berhalangan hadir,Kapten Czi Agus Setyabudi sangat mengapresiasi kegiatan olah raga bersama tersebut dan berharap kedepanya TNI Polri akan lebih solid lagi.

“ Saya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan olahraga bersama ini semoga kedepanya TNI Polri akan lebih solid lagi,”Tegasnya.

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts