Mayor Haryono Pindah Tugas Jadi Kasdim Pemalang

March 08, 2018
Pekalongan – Dalam rangka pembinaan karier di lingkungan Kodim 0710 Pekalongan,mutasi jabatan adalah hal yang perlu di lakukan karena untuk pengembangan karier prajurit dan penyegaran dalam bertugas di tempat yang baru.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha saat memimpin jalanya upacara Corp Rapot, m
Mayor Kav Haryono yang berpindah tugas dari sebelumnya menjabat perwira penghubung kodim 0710 pekalongan menjadi kepala staf kodim 0711 pemalang, bertempat di alua serbaguna Makodim setempat,Kamis ( 8/3/18 ).

Dalam sambutanya Dandim Muhammad Ridha menjelaskan, untuk sementara jabatan Pabung di kodim 0710 masih kosong, dan sambil menunggu penggantinya yang nantinya akan disisi dari prajurit jajaran korem 071/Wijayakususma.

“ Untuk sementara jabatan pabung masih kosong dan rencananya nanti tentunya akan diisi dari prajurit jajaran korem 071/Wiajyakusuma dan saya berharap dengan adanya mutasi jabatan ini bisa menjadi hal positif bagi lain dalam hal pembinaan karier,”Terang Dandim.

Ucapan terima kasih juga disampaikan  Dandim Muhammad Ridha kepada Pabung Mayor Kav Haryono, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0710 pekalongan.

“ Terima Kasih, Kepada Mayor kav Haryono yang sudah mengabdi di Kodim 0710 pekalongan, semoga di tempat yang baru akan bisa lebih baik lagi dalam mengabdi dan berkarier,”pungkas dandim

Sementara itu Mayor Kav Haryono juga mengucapkan terimaksihnya dan berpesan agar kodim 0710 pekalongan bisa lebih eksis dan lebih baik lagi kedepanya.

“ Terimakasih kepada seluruh prajurit kodim 0710 pekalongan yang sudah bekerjasama selama 2,5 tahun dengan saya,dan mudah-mudahan kedepanya kodim 0710 pekalongan akan lebih eksis dan lebih baik lagi,”ungkapnya**red(rush99).

Share this

Related Posts