Keluarga Besar Kodim 0736 Batang Datangi TPU Randu Kuning

February 17, 2018
Batang - Puluhan anggota Kodim  Batang, anggota Persit dan anggota FKPPI memenuhi Tempat Pemakaman Umum Dukuh Randu Kuning Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman pada (16/02).

Kedatangan mereka ke TPU tersebut dalam rangka mengantar dan memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhumah Danessa Pamuji, 2 tahun, anak dari Serka Agus Pamuji Bati Wanwil Sterdim 0736/Batang yang meninggal pada hari Kamis sekira pukul 23.00 Wib di RSUD Bendan Pekalongan karena sakit.

Dandim Letkol Inf Fajar Ali Nugraha beserta Kasdim Batang dan Para Perwira serta Ibu ibu Persit KCK yang datang ke rumah duka dalam rangka memberikan dukungan moril kepada anggotanya yang sedang mendapatkan musibah karena anak yang dicintainya telah pergi untuk selamanya.

Letkol Fajar pada kesempatan tersebut mengungkapkan bela sungkawa atas apa yang dirasakan anggotanya.

" Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0736/Batang serta Persit KCK Cabang XXIV turut berduka yang sedalam dalamnya, semoga keluarga selalu diberikan kesabaran, ketabahan serta keikhlasan dalam menerima musibah ini".Ungkapnya.

Sementara itu Kasdim Batang Mayor Raji nenambahkan bahwa kehadirannya beserta keluarga besar Kodim untuk membantu membangkitkan dan membesarkan hati anggotanya dalam menerima apa yang telah ditakdirkan Tuhan serta sebagai bentuk tanggungjawab unsur pimpinan dalam mewujudkan kebersamaan baik dalam suka maupun duka.

 " Walaupun sekarang hari libur, kita sebenarnya sudah akan mulai mengadakan rapat dinas guna persiapan Sertijab, akan tetapi karena ada kabar duka maka kami segera bergegas ke rumah duka dan mengikuti sampai acara pemakaman ini", pungkas Mayor Raji.(Pendim 0736).

Share this

Related Posts