Warga Desa Keteleng Dapat Bantuan Terkena Bencana Tanah Longsor

December 07, 2017
Pekalongan News
Peduli terhadap warga yang terkena musibah bencana alam tanah longsor , elemen OPD dari Bagian Kesra, Bagian Hukum, BPBD Kabupaten Batang 
Kabupaten Batang
Peduli terhadap warga yang terkena musibah bencana alam tanah longsor , elemen OPD dari Bagian Kesra, Bagian Hukum, BPBD Kabupaten Batang , Muspika Blado bersama Komunitas Combat Trail Batang menyalurkan bantuan kepada warga Desa keteleng, Rabu (6/12). Turut mendampingi Ps.Kanit Binmas Polsek Blado Polres Batang Aiptu Heri Prastawa mewakili Kapolsek Blado AKP Puji Irianto

Camat Blado Sugeng Sugiharto mengatakan,” agar penerima bantuan tidak memandang dari jumlah atau banyaknya bantuan yang diberikan, namun bantuan tersebut adalah sebagai wujud rasa empati kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah ,” katanya.

Dijumpai terpisah Kapolsek Blado melalui PS.Kanit Binmas Aiptu Heri menuturkan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada. 
“Karena akhir akhir ini hujan terus mengguyur Wilayah Kecamatan Blado walaupun dengan intensitas sedang. Namun itu juga bisa menyebabkan terjadinya tanah longsor. Dengan begitu masyarakat harus waspada dengan terjadinya longsor susulan,” tambahnya.
Bantuan yang diberikan berupa tujuh Paket Sembako yang berisi Sarimi,Gula,Kopi,telur,Minyak Goreng dan peralatan Dapur dan Uang kepada Empat Orang sebesar 3,5 Juta dan 3 Orang masing-masing 2,5 Juta Rupiah.

Selain itu, bantuan juga datang dari Komunitas Combat Trail Batang yang menyalurkan bantuan berupa sembako yang berisi beras sebanyak 50 Kg,telur,Sarimi 8 Dus dan Uang sebesar 1,6 juta.
“Terima kasih kami ucapkan, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak bapak semua,” kata salah satu warga.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts