googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
mengantisipasi adanya kepadatan kendaraan arus balik libur tahun baru diperkirakan akan terjadi mulai tanggal 1 Januari 2018, Polda Jateng akan menyiapkan jalur alternatif dan memfungsikan kembali jalur tol darurat sebagai pemecah arus kendaraan jika terjadi kemacetan di kota pekalongan.
Kabupaten Batang 
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Drs. Condro Kirono, mengatakan untuk mengantisipasi adanya kepadatan kendaraan arus balik libur tahun baru diperkirakan akan terjadi mulai tanggal 1 Januari 2018, akan menyiapkan jalur alternatif dan memfungsikan kembali jalur tol darurat sebagai pemecah arus kendaraan jika terjadi kemacetan di kota pekalongan.
"Tadi saya juga melihat jalur alternatif manakala terjadi kemacetan di Kota Pekalongan, yakni melintasi akses tol fungsional batang keluar di kota pekalongan, tapi masih ada ruas jalan tanah, jadi kalau kondisinya hujan tidak bisa dilewati," kata Kapolda Jateng Condro Kirono pada awak media di depan Pendopo Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (28/12).
Kapolda menegaskan agar ditaati imbauan dari kementerian Perhubungan mulai tanggal 29 Desember 2017 untuk kendaraan berat seperti truk gandeng dan kontainer non sembako tidak melintas di jalur mudik.
"Kami berharap betul larangan angkutan berat oleh Kementerian Perhubungan tersebut ditaati. Kalau memang masih jalan, akan kita kandangkan atau masukan ke kantong-kantong parkir," tegasnya

Post a Comment

 
Top