googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November  2017, Kodim 0710 Pekalongan menggelar Nonton bareng Merah Putih Memanggil  bersama Legiun Veteran Republik Indonesia atau LVRI di bioskop Borobudur, Jum’at  10 Oktober 2017.

Selaku Koordinator Nobar, Pasiter Kodim 0710 Pekalongan Kapten Infanteri Riyanto mengatakan, Nobar  bersama Veteran ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,Menurut Riyanto  dengan menonton film yang bercerita tentang operasi gabungan TNI dalam melakukan pembebasan terhadap sandera dari pembajak kapal pesiar, diharapkan akan memberi kebahagiaan tersendiri bagi para Legiun Veteran. Pasiter Riyanto menambahkan,nobar ini juga memberikan suatu hiburan, serta mempererat tali silahturahmi bersama keluarga veteran yang ada di Pekalongan.

Sementara itu Djaswadi, Seketaris LVRI wilayah Pekalongan menjelaskan, filmnya menggingatkan pihaknya saat mendapatkan tugas melakukan operasi dan nonton bareng ini baru pertama kalinya. Menurut Djaswadi, adanya kegiatan ini pihaknya sangat senang sekali, lantaran semua keluarga veteran bisa berkumpul dan bisa bersilaturahmi.

Djaswadi menambahkan, suasananya dalam film tersebut hampir sama saat menjalankan tugas, namun yang membedakan yaitu dari persenjataannya dan pihaknya berpesan kepada generasi muda untuk selalu berjuang serta mempertahankan NKRI dimana pun berada.**red ( pendim 0710 Pekalongan )

Post a Comment

 
Top