googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Kasie Humas Aiptu Ernawan menyampaikan kepada para siswa untuk berdisiplin dalam sekolah, belajar menghormati orangtua/guru , dan sayang kepada sesamanya.
Kabupaten Batang
Ps. Kasie Humas Polsek Limpung  mewakili Kapolsek Limpung Polres Batang menjadi Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda di SD N 2 Dlisen kecamatan Limpung.

Dalam kesempatan tersebut, Kasie Humas Aiptu Ernawan menyampaikan kepada para siswa untuk berdisiplin dalam sekolah, belajar menghormati orangtua/guru , dan sayang kepada sesamanya.
"Sengaja saya ingatkan kepada para siswa agar berdisiplin, patuh terhadap orangtua dan berhati hati di jalan saat berangkat sekolah mengingat dekat jalan raya serta bahaya penyalahgunaan narkoba,"ucap Ernawan.
Ia juga menambahkan, Upacara bendera hari ini masih dalam rangkaian peringatan sumpah pemuda sebagai tonggak perjuangan bangsa. 
“Pelajar adalah bagian dari generasi muda yang harus di beri perhatian karena kelak yang akan melanjutkan pembangunan,semangat sumpah pemuda 89 tahun silam harus kita jadikan contoh dan panutan dalam menempuh ilmu,sebagai rasa syukur menghargai jasa pahlawan,"tambahnya. 
Kepala Sekolah Susniati sangat berkesan dengan kehadiran polisi di tengah tengah siswanya.
"Terimakasih kepada polsek Limpung atas kehadirannya memberikan motivasi kepada siswa kami,saya mengharapkan kerjasama ini akan terjalin dan berkesinambungan dalam rangka menekan kenakalan remaja sejak dini," ucap Susniati. 
Terpisah, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja menyampaikan kegiatan polisi turun ke sekolah bertujuan melaksanakan pembinaan namun yang lebih penting adalah menanamkan rasa Nasionalisme dan mendekatkan polisi dan pelajar. 
"Momentum sumpah pemuda harus di ingatkan kepada siswa agar tidak memudar, 89 tahun silam para tokoh bangsa menyatakan ikrar satu nusa satu bangsa, satu bahasa dan bertanah air satu Indonesia," jelas Raharja. 
Terjalinya kemitraan polisi dan pelajar adalah sebuah usaha dalam menekan laju kenakalan dan peredaran gelap narkoba.

Post a Comment

 
Top