Kebakaran Di Denasri Wetan Batang Satu Rumah Ludes Terbakar Dilalap Si Jago Merah

September 03, 2017
Sebuah rumah di Jl. Mayjend Sutoyo Dukuh Congkrah Desa Denasri Wetan Kabupaten Batang ludes terbakar dilalap si jago merah. Rumah tersebut milik Sugeng, 51 tahun warga setempat, Sabtu (2/9/17) malam.

Kapolsek Batang Kota AKP Bambang Sugiyanto menbenarkan kejadian itu, 
"Alhamdulillah api bisa dipadamkan dalam waktu kurang lebih 45 menit sekitar pukul 20.15 WIB, setelah  6 mobil Damkar (3 unit dari Batang, 3 unit dari Kota Pekalongan)  beserta tim damkar , Personel Polsek Batang Kota dan dibantu warga masyarakat," ungkap Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto, Minggu (3/9/17).
Lebih lanjut,  Kapolsek mengungkapkan, sebelumnya saksi (istri korban) saat itu sedang tiduran bersama anak balitanya, kemudian Ia mencium bau asap api, selanjutnya mengecek dan ternyata berasal dari kamar dan saat itu sudah ada api.

Melihat hal tersebut saksi berusaha memadamkan api dengan cara menyiram air namun malah api membesar yang kemudian saksi keluar minta bantuan warga. kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Batang Kota.
"Rumah tersebut berukuran 7 X 12 m berdinding tembok beratap genting kerangka dari kayu, sehingga api cepat merambat. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa ditaksirkan," beber Kapolsek Limpung Polres Batang.
Petugas Kepolisian saat ini tengah menyelidiki penyebab kebakaran

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts