Kapolres Batang Pimpin Prosesi Pemakaman Pemakaman Almarhum Aipda Romelan

September 01, 2017
Pekalongan News
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono pada saat  pemakaman jenasah almarhum Aipda Romelan di makam Gondangsari Kadilangu
Kabupaten Batang
Berita wafatnya almarhum Aipda Romelan sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian.
Oleh karena itu sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-Nya harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendak-Nya.


Hal itu disampaikan Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono pada saat membacakan sambutan dalam pemakaman  almarhum Aipda Romelan di makam Gondangsari Kadilangu Batang, Jum'at (1/9/17).

Disampaikan pula bahwa upacara dilaksanakan sebagai Penghormatan dan Penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

Walaupun demikian kita sebagai manusia biasa kepergian almarhum yang kita cintai tentunya tidak luput dari rasa duka yang dalam.
"Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya selaku inspektur upacara dan atas nama seluruh teman secara umum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan doa, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi ketabahan serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan," kata Kapolres.
Kepergian almarhum berarti kita semua kehilangan seorang Putra Bangsa yang baik yang selalu memegang prinsip prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara.

dan suri tauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita semua yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa negara dan agama.

Disamping itu kami menyadari bahwa almarhum sebagai manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari segala kekhilafan dan kelupaan.
"Untuk itu saya mengajak hadirin mau melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum selama hidupnya," tutur Kapolres.
Di akhir amanatnya kapolres mengajak, marilah kita semua mendoakan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga keselalahan dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya," pungkasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts