googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan - Untuk mengetahui dan meningkatkan kemampuan prajuritnya Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi menggelar lomba menembak yang di selenggarakan di desa rowolaku kecamatan kajen,pada selasa( 22/8/17).
Lomba menembak yang di prakarsai oleh Dandim letkol Heri sendiri ini merupakan upaya mencari bibit-bibit baru yang ahli dalam menembak,menurut Heri banyak di perlombaan yang di gelar oleh TNI angkatan darat khususnya tapi para petembak yang mengikuti masih kurang persiapan sehingga hasilnya pun kurang maksimal,sehingga kita berupaya menyiapkan bibit-bibit petembak ini dengan harapan apabila nanti ada perlombaan kita sudah siap."ungkapnya.
Adapun yang keluar sebagai juara dalam lomba menembak tersebut adalah untuk katagori perorangan di rebut oleh sertu mugiyono dari koramil 18 petungkriyono dengan nilai 95,sedangkan juara 2 di rebut oleh sertu sunarko dari koramil 08 bojongdengan nilai 94,adapun juara katagori kelompok di peroleh dari koramil 12 tirto dengan nilai 183,sedangkan juara 2 dari koramil 08 bojong dengan nilai 179 dan untuk juara katagori perwakilan bintara tinggi adalah pelda supangkat dan pelda basuki.
Lomba menembak yang diikuti oleh seluruh prajurit kodim 0710 pekalongan ini adalah mengawali latihan yang di gelar secara rutin tiap triwulan,dan kali ini memasuki triwulan III. Senada dengan Dandim, kasdim 0710 pekalongan Mayor Inf Hufron menuturkan, bahwa dengan latihan rutin ini kita harapkan para prajurit bisa mengetahui kemampuanya masing-masing sehingga harapanya bisa meningkatkan kemampuanya dengan adanya latihan yang rutin ini."jelas kasdim.
Latihan menembak di triwulan III ini sesuai rencana akan diselenggarakan selama 3 hari mulai hari selasa ( 22/8 )sampai dengan kamis (24/8/17).*red( pendim 0710 pekalongan)

Post a Comment

 
Top