Kapolres Batang, Ingatkan Anggota Agar tetap Siaga Dan Waspada

August 16, 2017
Pekalongan News
Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono berjalan kaki dari kediaman menuju ke halaman Mapolres Batang melalui belakang barisan peserta apel dan masuk disela sela anggota yang berbaris
Kabupaten Batang
Tidak seperti hari biasanya, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono berjalan kaki dari kediaman menuju ke halaman Mapolres Batang melalui belakang barisan peserta apel dan masuk disela sela anggota yang berbaris.

Sontak hal ini membuat kaget anggota yang disentuh orang nomor satu di jajaran Polres Batang tersebut.Ternyata Kapolres memeriksa sikap tampang dan penampilan anggota di tiap tiap pletonnya, Selasa (15/8).

Setelah satu persatu anggota diperiksa Kapolres menyampaikan, menjelang upacara 17 Agustus diharapkan untuk memperhatikan sikap tampang, performance dan perilaku masing masing individu.
"Tampilkan yang terbaik dan kita bisa menjadi contoh masyarakat dengan berpenampilan rapi, karena itu menandakan pribadi dan membawa nama baik kesatuan," kata Kapolres.
Disampaikan pula akan banyak kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat di hari kemerdekaan, maka dari itu pengamanan harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya begitu juga dengan pelayanan terhadap masyarakat.

Namun dari itu kita tidak boleh lengah dan tetap meningkatkan kewaspadaan, karena ancaman terorisme terhadap anggota Polri di seluruh Indonesia ada di depan mata.
"Saya mengingatkan kepada seluruh anggota, untuk tetap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas sesuaikan SOP dan protap," tegas Kapolres.
Ia juga menambahkan agar selalu meningkatkan deteksi dini untuk mengantisipasi segala ancaman. 
"Jangan lupa tingkatkan ibadah dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan kehendakNya kita semua bisa terhindar dari segala hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.



Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts