0 Comment
Pekalongan News
Kepala Tim Urai Ops Ramadniya 2017 Polda Jawa Tengah AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengatakan arus lalu lintas yang melintas di depan pos terpadu gringsing sampai saat ini sudah normal
Kabupaten Batang
Kepala Tim Urai Ops Ramadniya 2017 Polda Jawa Tengah AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengatakan arus lalu lintas yang melintas di depan pos terpadu gringsing sampai saat ini sudah normal.
"Ya, masih ada satu dua pengguna jalan yang kembali, akan tetapi hal ini tidak terjadi penumpukan yang terlalu signifikan di Gringsing sendiri," kata AKBP Indra Kurniawan, Senin (3/7/17).
AKBP Indra melanjutkan, namun petugas pengamanan tetap memonitor pergerakan arus lalin.
"Jadi kita tetap monitor dari Semarang kemudian Kendal sampai disini kita tetap monitor, kemudian selama kami memonitor dari 3 tempat tersebut tidak ada terjadi penumpukan ini masih kendaraan-kendaraan biasa aktivitas masyarakat disini yang dominan," jelasnya.
Ia menjelaskan, untuk hari ini sudah penurunan drastis sekali, memang karena kemarin kita melihat Jum'at dan malam Minggu itu ramai sekali sampai kita pagi waktu itu kemudian Kalau untuk hari ini sudah sedikit sekali.
"Kalau kemarin kita masih melaksanakan buka tutup dalam artian kita akan menutup yang dari barat ke timur kemudian kita akan membuka yang dari timur ke barat itu kemarin, karena di pos Gringsing ini terjadi pintu masuk Tol terjadi persimpangan. Kemudian untuk saat ini kita rekayasa mereka akan berputar di kutosari tetap ini dibuka untuk sementara masih bisa dibuka di Kutosari diputar nanti masyarakat bisa langsung masuk ke Tol karena intensitas kendaraan yang masuk sedikit sekali jadi kalau kita buat buka tutup malah tidak efektif nanti,"tuturnya.
Ia menambahkan, nanti setelah operasi Ramadniya ini selesai, dari Polres Batang sendiri yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan di sini, 
"Dalam arti mereka akan memperkuat patroli maupun penjagaan di wilayah yang menjadi titik-titik atau kondisi simpul rawan kemacetan," imbuh AKBP Indra Kurniawan.

Post a Comment Blogger

 
Top