0 Comment
Pekalongan News
Ratusan warga  sekitar pantai boum Batang berbondong bondong menyerbu bazar sembako murah yang di gelar oleh Polres Batang bertempat di Mako Satpolair
Kabupaten Batang
Ratusan warga khususnya bagi warga kurang mampu  sekitar pantai boum Batang berbondong bondong menyerbu bazar sembako murah yang di gelar oleh Polres Batang bertempat di Mako Satpolair, Rabu (7/6).

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono  mengatakan kegiatan ini dalam rangka bakti sosial untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan sekaligus mendekatkan diri dengan warga masyarakat.
"Dalam hal ini Polres Batang beserta Bhayangkari menggelar bazar sembako murah sejumlah 100 paket sembako terdiri dari 2 kg beras, 2 kg minyak masak, 1 kg gula pasir," jelas AKBP Juli Agung Pramono.
Dalam kesempatan itu, Kapolres menghimbau agar di bulan yang penuh berkah ini untuk menjaga ketertiban kamtibmas bersama guna menjaga kekhusukan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Oleh karena itu, Kapolres mengingatkan agar tidak menyalakan  petasan dan mencari atau membeli petasan.
"Sangat berbahaya yang akan merugikan bagi orang lain maupun diri sendiri," tegas Kapolres.
Selain itu, dikatakan Kapolres, agar tidak melakukan perbuatan 3C, yakni (curat, curas dan curanmor).

"Karena hanya ingin berkesan menarik di hari lebaran sehingga berusaha berpenampilan wah, dengan melakukan segala cara mengambil hak orang lain. Diharapkan hindari supaya tidak berakhir di balik jeruki besi," tandas AKBP Juli Agung.
Sementara itu, saat di wawancarai Haningsih (37) warga setempat mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bazar  sembako murah ini.

"Alhamdulillah, dengan Rp. 25.000,- bisa mendapat beras 2kg, 2 kg minyak dan 1 kg gula. Hal ini sangat membantu kami," ucapnya.

Post a Comment Blogger

 
Top