0 Comment
Pekalongan News
Law Firm Setyono & Partner  membagikan takjil kepada para pengguna jalan di sekitar Jl Dr Wahidin Pekalongan,  (07/06/2017)
Pekalongan
Minggu kedua puasa ramadan, Law Firm Setyono & Partner berbagi kebahagiaan bersama membagi takjil kepada para pengguna jalan di sekitar Jl Dr Wahidin Pekalongan, tepatnya didepan kantor Law Firm Setyono & Partner (07/06/2017)

Menurut Ardi Widya Handoyo mewakili Law Firm Setyono & Partner, kegiatan ini Sebetulnya dalam rangka buka puasa bersama  tapi sebelumnya,  kita adakan pembagian takjil di depan kantor kita.
“Sebetulnya kegiatan ini sudah kami lakukan secara rutin setiap tahun,  tahun kemarin kita lakukan bersama dengan LSM, Lembaga Bantuan Hukum dari Lindu Aji dan Satya Wicaksana, “Ucap Ardi.
Ardi menambahkan, dalam kesempatan tersebut ada sekitar 1000 takjil yang dibagikan dalam tempo  setengah jam takjil  sudah habis.
“Sebelum kegiatan pembagian takjil kami juga sudah melakukan kegiatan bedah buku literasi untuk pembagian di daerah  pemalang yang sasarannya untuk anak sekolah ditempat yang tak terjangkau, “ kata Ardi.
 Menurut Ardi kegiatan yang sudah kami lakukan seperti ini akan bisa berlanjut dan Kedepannya ada rencana dengan kantor penasehat hukum lain, tapi kita belum pastikan kapan waktunya.
“Kegiatan yang kami lakukan ini murni dananya dari kantor kami  Law Firm Setyono & Partner,” Pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top