0 Comment
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus terus meningkatkan kedisiplinan dan harus menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat secara cepat dan efisien.

Sebagai abdi negara, kata Asip, ASN adalah individu atau kelompok yang dalam kehidupanya menggunakan instrumen keuangan negara sehingga dituntut untuk menjadi khodimul umat yang baik.
"Stgma di masyarakat seperti pelayanan birokrasi masih dinilai sebagai pelayanan slowly atau lamban," ucap Asip, saat memimpin apel pagi di halaman Kantor DPU Taru, Kabupaten Pekalongan, Senin (5/6/17).
Asip meminta, untuk menjawab stigma masyarakat yang ditujukan kepada birokrasi di Kabupaten Pekalongan, ASN harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja trengginas.
"Karena saat ini tuntutan pelayanan prima dari masyarakat sudah demikian tinggi," tegas Asip.
Kepada ASN terutama dari Dinas PU, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Santri untuk memfokuskan diri untuk merawat infrastruktur seperti jalan-jalan yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Asip mengatakan, menghadapi lebaran atau datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H maka akan banyak saudara kamum muslimin yang akan melakukan mudik melewati jalan di Kabupaten Pekalonga.
"Saya tegaskan, untuk memantau langsung ruas jalan yang mengalami kerusakan dan segera diperbaiki," ujarnya.
Sebelum mengakhiri apel, Bupati memerintahkan kepada seluruh ASN termasuk Dinas PU untuk membuat nyaman dan aman para pengguna jalan terutama para pemudik.
"Sebab tanggungjawab kemanan dan kenyamanan para pemudik merupakan tugas yang berkaitan dengan nama baik Pemkab Pekalongan sebagai daerah yang nantinya akan dilalui oleh pemudik," tandas Bupati.

Post a Comment Blogger

 
Top