googlesyndication.com

0 Comment
PEKALONGAN  - Malam panggung prajurit yang digelar pemerintahan Desa Rogoselo,  benar-benar dimanfaatkan oleh Kades Rogoselo, Saronto, untuk ngudoroso kepada Satgas TMMD reguler ke -98 Kodim Pekalongan. Dihadapan ratuasn Satgas yang ikut hadir di malam panggung prajurit dengan hiburan organ tunggal itu, Kades Saronto mengucapkan terimaksih sebesar-besaranya kepada jajaran Kodim Pekalongan yang telah menjadikan Desa Rogoselo sebagai sasaran TMMD.

''Selaku yang dituakan, saya minta maaf  barangkali ada warga saya yang ada kesalahan baik disengaja maupun tidak selama bergaul dengan angota TNI bersama-sama bergotong royong mengerjakan sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD,'' ungkapnya.

Dikemukakan, selama sekitar 32 hari, Satgas TMMD  berada di Desa Rogoselo telah melakukan banyak pembangunan, mulai dari pengaspalan jalan sepanjang 3.000 meter dengan lebar 3 meter dimana jalan tersebut tembus sampai ke Desa Pedawang. pembangunan saluran air, pembuatan gorong-gorong dan rehab RTLH. ''Sekali lagi beribu-ribu terimakasih saya ucapkan kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan,''  beber Saronto. 

Menurutnya,  pembuatan jalan yang dikerjakan di TMMD Reguler Kodim Pekalongan tersebut sebenarnya sudah lama menjadi impiannya,  ''dan impian saya untuk membangun jalan tembus ke Dessa Pedawang terwujud melalui TMMD,'' pungkas Kades Rogoselo, Saronto.

Post a Comment

 
Top