0 Comment
Pekalongan News
Persibat Batang menaklukan Persibangga Purbalingga 2-0 di Stadion M. Serengat Batang 
Kabupaten Batang
Persibat Batang menaklukan Persibangga Purbalingga 2-0 di laga perdana pertandingan sepak bola liga 2  grup III  yang berlangsung di Stadion M. Serengat Batang Minggu (23/4). 

Ratusan Personel gabungan dari Kodim 0736 Batang dan Polres Batang Jawa Tengah yang dipimpin Kabag Ops Kompol Hartono melakukan pengamanan jalannya laga pertandingan tersebut.

Pertandingan berjalan sengit, Sejak bunyi peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit Akhmad Iksan  kedua kesebelasan saling menyerang Namun di menit ke 23 tuan rumah Persibat mampu mencuri gol yang berawal terjadi di depan gawang Persibangga. 

Serangan yang di bangun pemain persibat dari sektor kiri dengan tendangan keras Honi Makrufan (8 ) di luar kotak pinalti mengenai mistar gawang  Persibangga sehingga bola muntah  dan Muh. Sholikin (15) dengan heading keras membuat gawang Persibangga yang di kawal oleh Syamsuriadi Arsyad ( 24 ) bergetar,  terpaksa sang kiper memungut bola dalam jaringnya. Gol inilah membuat papan skor berubah kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk Persibat Batang.

Guna menambah daya serangnya, Persibat Batang menurunkan pemain no punggung 9 Dani Marvelous Namangge, alhasil pada menit ke 78 tercipta gol dari kerjasama yang bagus antara pemain belakang Arif Budiono ( 3 ) dengan tendangan kerasnya mampu menjebol gawang Persibangga.
Untuk mengejar ketinggalan, Persibangga membangun serangan di menit menit akhir, karena kokohnya pertahanan Persibat, para pemain Persibangga tidak mampu membuahkan hasil, hingga wasit Akhmad Ikhsan membunyikan peluit panjang kedudukan 2-0 untuk Kemenangan Persibat Batang.

Lukas Tumbuhan pelatih Persibat mengatakan, bersyukur bisa menang tiga poin di laga perdana meskipum dengan tekanan yang berat, namun berhasil memenangkan pertandingan.
"Cukup memuaskan namun kami akan evalusi untuk perbaikan perbaikan pertandingan kedepan," jelas Lukas Tumbuhan saat diruang press conference.
Sementara itu, Lilik Suheri Persibangga mengatakan, banyak.apa yang direncanakan tidak jalan untuk ball position kita menang tapi momenya masih menunggu.
"Untuk itu kita akan  evaluasi pasti karena sistem kita tidak berjalan, kata lilik Suheri.

Post a Comment Blogger

 
Top