0 Comment
pekalongan-news.com
Sertu Syamsuri sedang mengoperasikan alat berat di lokasi TMMD Reguler di Desa Rogoselo
Pekalongan
Multi talenta kata yang pas untuk disematkan kepada satu orang ini, lantaran tidak ada yang mampu mengerjakan tiga tugas dalam satu kesempatan, jadilah Sertu Syamsuri, prajurit Kodim 0710/Pekalongan merangkap tiga pekerjaan sekaligus.

Selain sebagai seorang prajurit yang masih aktif, Syamsuri juga menjadi sopir atau operator alat berat dadakan yang memiliki kemampuan mengoperasikan berbagai alat berat milik Kodim 0710/Pekalongan.

Di lapangan untuk mendukung data dan kebutuhan informasi yang berkaitan dengan publikasi, Syamsuri juga didapuk menjadi wartawan dadakan di lokasi TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan yang lumayan bisa diandalkan.
"Inilah yang dinamakan loyalitas tanpa batas, sebagai orang yang menjalankan komando," kekeh Syamsuri.
Selama di lokasi TMMD, Syamsuri tiap hari bergelut dengan perlatan berat seperti Beg Hoe, Buldozer dan crane bila diperlukan.

Di sela-sela operator alat berat, Syamsuri masih berkesempatan berburu data dan informasi terbaru untuk kebutuhan Pers Kodim dan rutin melaporkan perkembangan di lokasi.

Dari tangan Syamsurilah pasokan berita terus mengalir hingga akhirnya muncul sebagai sebuah pemberitaan yang mengabarkan perkembangan terkini dari lokasi TMMD di Desa Rogoselo.
"Tiap hari saya harus motret dan buat laporan berita di Rogoselo," pungkas Syamsuri.

Post a Comment Blogger

 
Top