0 Comment
pekalongan-news.com
Sutrisno, sopir tanki air minum isi ulang mengaku diuntungkan dengan adanya jalan tembus di Desa Rogoselo yang dibangun TNI melalui TMMD Reguler ke-98
Pekalongan
Entah apa dan siapa lagi yang akan menikmati hasil atau menikmati keuntungan dari pembangunan jalan tembus yang dilakukan oleh TNI melalui TMMD Reguler ke-98 di Desa Rosgoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Sejauh ini sudah banyak yang menyatakan diri diuntungkan adanya jalan tembus yang akan dibangun April 2017 mengubungkan Desa Rogoselo dengan desa-desa sekitarnya.

Bahkan pengusaha air minum isi ulang yang menjadikan sumber mata air di Rogoselo sebagai sumber pasokan mengaku juga diuntungkan dengan adanya jalan tembus.

Seperti diungkapkan oleh Sutrisno (50 th) warga Desa Randon, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan yang berprofesi sebagai Sopir truk tanki.

Sebagai supir tanki sekaligus pengusaha air minum isi ulang, sutrisno setiap saat mengambil pasokan air langsung dari mata air Rogoselo.
"Saya kira tidak hanya saya, namun juga sama dengan sopir atau pengusaha lainya yang mengambil air langsung ke Rogoselo. Akan senang karena jalanan menjadi lancar dan lebih cepat," ucapnya.
mengangkut air dari sumber mata air Rogoselo untuk dikemas lagi menjadi air isi ulang sangat mengandalkan akses jalan yang mulus dan lacar.

Post a Comment Blogger

 
Top