0 Comment
Ditinggal nonton pertunjukan Orkes Melayu, sepeda motor jenis Honda Beat nomor polisi G 2494 VT warna putih merah milik Kudung Romadhon (26 th) lenyap dicolong maling.
Dengan wajah pias dan memelas, Romadhon pun melaporkan hilangnya motor kesayangannya ke Polsek Talun, Kabupaten Kabupaten Pekalongan.
"Padahal motor sudah saya kunci setang, selang setengah jam kemudian saya bermaksud pulang tapi motor sudah tidak ada ditempat," aku Romadhon kepada petugas.
Romadhon menjelaskan, Sabtu (24/2/17) dirinya bermaksud menonton hiburan Orkes Melayu di Desa Krompeng, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan.
Sesampainya di lokasi, kata Romadhon, dirinya pun memarkirkan kendaraan di tepi jalan raya Desa setempat dengan keadaan terkunci setang.
"Waktu itu sekitar pukul 21.30 WIB. Saya sendiri perginya tidak lama, hanya setengah jam," terang Romadhon lesu.
Romadhon mengaku, akibat musibah yang menimpanya itu, dirinya menderita kerugian sebesar Rp 14 juta. Warga Dusun Jelun RT 04 RW 01 Desa Batursari, Kecamatan Talun itupun menyerahkan foto copy STNK miliknya sebagai bukti.

Sementara itu, anggota Polsek Talun yang mendapati laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian sambil mengumpulkan keterangan saksi.

Kasus pencurian dengan pemberatan tersebut sedang ditangani dan untuk keperluan penyelidikan beberapa saksi mata yang ada di lokasi pun dimintai keterangan.
"Pencurian disertai pemberatan masuk dalam Pasal 363 KHUHP," ucap petugas Polsek Talun.

Post a Comment Blogger

 
Top