0 Comment
Pekalongan News
PT Ruma menggandeng para istri pengemudi Gojek untuk membuka kesempatan menambah penghasilan keluarga melalui Arisan Mapan
Jakarta
PT Ruma melalui Produk unggulanya 'Arisan Mapan' memperkenalkan program baru yang menyasar para istri pengemudi Gojek. Driver Benefit Lunch dikenalkan pertama kali pada Minggu, (20/11/16) di Gedung Lemhanas, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat dalam acara Driver Benefit Launch & Family Day GoJek.
Program tersebut menurut PT Ruma dalam siaran pers yang diterima pekalongannews.com akan mampu meningkatkan pendapatan para istri Gojek yang notabene lebih banyak didominasi oleh kalangan ibu rumah tangga.
"Dengan sang suami bekerja sebagai pengemudi Gojek dan sang istri sebagai Ketua Arisan Mapan, tentunya dapat memudahkan dalam memenuhi kebutuhan hidup yang semakin hari meningkat karena adanya dua sumber pendapatan dari keduanya," ungkap PT Ruma dalam rilisnya.
Menurut PT Ruma, Ketua Arisan Mapan yang terdiri dari para istri pengemudi Gojek bisa langsung melakukan aktivasi dengan mengklik website Arisan Mapan di www.mapan.id dan mengikuti perkembangan informasi setiap saat di FB MAKINMAPAN.
"Untuk pendaftaran Arisan Mapan bagi istri pengemudi Gojek akan segera tersedia di seluruh kantor cabang Gojek di Jawa Bali," Jelasnya.
Dalam rilisnya, PT Ruma menyebut, alasan perusahaan meluncurkan program tersebut karena dilandasi kenyataan Istri pengemudi Gojek yang sebagian besar ibu rumah tangga tentunya memiliki banyak waktu luang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sehingga, lanjutnya, Melalui program Arisan Mapan, seorang Ketua Arisan Mapan yang direkrut dari istri Pengemudi Gojek berkesempatan untuk meningkatkan akses mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal melalui teknologi, dan juga dapat membantu para anggota Arisan Mapan untuk mendapatkan barang kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau melalui sistem Arisan.
"Dengan waktu yang flexible tersebut, istri para pengemudi Gojek dapat membantu suaminya dalam memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus mengesampingkan tugasnya sebagai istri dan ibu di rumah," terangnya.
Hal tersebut diatas, sambungnya, tentu menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi permasalahan ekonomi karena terbukanya lapangan pekerjaan baru, terutama bagi para istri dan keluarga pengemudi Gojek dalam menopang hidup serta ekonomi keluarganya.

Post a Comment Blogger

 
Top