0 Comment
HAORNAS, Atlet Berprestasi Terima Penghargaan
Pengalungan medali kepada atlet berprestasi
Kota Tegal
Dengan diposisikannya olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup, maka secara tidak langsung akan membuka ruang yang luas bagi bermunculannya bibit - bibit potensial olahragawan yang berprestasi untuk selanjutnya dibina dan dikembangkan dengan dukungan sport science yang memadai. Walikota Tegal menyampaikan hal tersebut dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) di Gedung Olahraga Wisanggeni (GOR), Jumat (9/9/16) Kota Tegal.

Sebanyak 12 atlet berprestasi Kota Tegal dalam kesempatan tersebut diberi penghargaan oleh Walikota berupa penyematan medali sebagai bentuk pengakuan pemerintah daerah kepada yang bersangkutan.
"Saya ingin semua pelaku olah raga di Kota Tegal bersunguh-sungguh membangun bakat untuk peningkatan prestasi sebab di tahun 2018 nanti Kota Tegal akan menjadi tuan rumah Porprov Jateng," ujar Walikota.
Semangat olahraga menjadi budaya dan gaya hidup serta menjadi kebutuhan semoga saja bisa menjdi pemicu cabang olahraga lain untuk segera berbenah dari tata kelola hingga pembinaanya.

Di Kota Tegal, lanjut walikota, memiliki potensi cabang olah raga unggulan. Terbukti 4 atlet Handball Kota Tegal memiliki prestasi. Saat ini keempat atlet tersebut mewakili Propinsi Jawa Tengah bertanding di PON XIX di Bandung, Jawa Barat.
"Sesuai dengan kebijakan pemerintah, kualitas hidup manusia Indonesia yang sehat dan produktif maka tema HAORNAS ke-XXXIII 2016 pun mengajak kita kembali ke olah raga 'Ayo Olagraga untuk Indonesia Sehat dan Produktif'," cetusnya.

Post a Comment Blogger

 
Top