googlesyndication.com

7 Comment
Komunitas Musik Underground Di Batang Tandatangani Ikrar, Dukung Keselamatan Berkendara
Polwan dan ratusan komunitas underground Batang menandatangi ikrar bentuk dukungan di bentangan kain putih
Kabupaten Batang
Ratusan anak muda dan komunitas penggemar musik underground yang sedang menggelar konser musik di halaman Kantor Kabupaten Batang melakukan ikrar dalam bentuk penandatanganan dukungan di bentangan kain putih yang terpasang di pagar rumah Dinas Bupati, Selasa (30/8/16) sore.

Selain komunitas musik, penandatanganan ikrar juga dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Batang. Tanda tangan tersebut nantinya akan menjadi dukungan program pelopor keselamatan berkendara dari kepolisian.

Kasatlantas Polres Batang AKP Rendy Johan melalui Bripda Dian Marsela
menyampaikan agar anak muda maupun komunitas musik ini bisa lebih peduli pada diri sendiri dan orang lain mengenai keselamatan berkendara dan berlalulintas.
Baca Juga :

Keren, Inilah Cara Satlantas Batang Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara

"Kami di sini, para Polwan dari Polres Batang berkumpul memberikan apresiasi kepada acara ini dan kepada yang hadir karena mau mendukung kegiatan Polisi untuk menyukseskan sosialisi pelopor keselamatan berkendara," bebernya.
Dian juga menyampaikan, pihaknya juga dalam rangka menyambut hari jadi Polwan pada tanggal 1 september nanti akan menampilkan senam pelopor atau goyang pelopor keselamatan berkendara.
"Kami akan iringi dengan mars revolusi mental untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Post a Comment

 
Top