googlesyndication.com

0 Comment
HUT Persit Ke 70, Dandim 0710/Pekalongan Potong Tumpeng Dan Buka Lomba Antar Koramil
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto memotong tumpeng di HUT Persit ke 70 dan menyerahkan kepada anggota persit senior istri Danramil 12/Tirto
Kota Pekalongan
Persatuan Istri Prajurit (Persit) Chandra Kirana Kodim 0710/Pekalongan merayakan hari jadi yang ke 70. Dalam perayaanya, Persit Chandra Kirana menggelar aneka lomba yang diikuti Koramil se Pekalongan.

Kegiatan dipusatkan di Lapangan Apel Makodim setempat dengan diawalai senam massal anggota Persit chandra Kirana.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto membuka acara. Dalam petikan sambutanya, Dandim selain mengucapkan selamat juga mengajak anggota Persit untuk terus mendukung pengabdian suami sebagai seorang prajurit yang mengabdikan hidupnya untuk bangsa dan negara dalam menjalankan tugas.
"Semoga kedepan anggota Persit dapat lebih memajukan organisasi juga mampu lebih menjaga keharmonisan rumah tangga prajurit dalam rangka mendukung tugas suami," ucap Dandim dihadapan anggota Persit.
Selain itu, lanjut Dandim, kegiatan HUT Persit ini mampu menjaga kebersamaan seluruh anggota Persit dan meningkatkan persatuan, kekompakan serta mempererat ikatan kekeluargaan atas dasar senasib dan sepenanggungan sebagai istri prajurit.
"Mari kita jalin lebih erat tali silaturahmi dan saling peduli antar personil dan antar anggota Persit," tegas Dandim.
HUT Persit tidak saja diramaikan dengan kegiatan bermacam lomba, akan tetapi juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto yang pada kesempatan tersebut, Dandim menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada anggota Persit paling senior atau paling tua usianya sebagai tanda penghormatan.

Post a Comment

 
Top