googlesyndication.com

2 Comment
Memory Ini Dua Kali Lebih Cepat Dibanding SSD
Pekalongannews - Raksasa Teknologi yang terkenal akan inovasinya Samsung membuat suatu gebrakan baru di dunia storage, dengan memperkenalkan chip memori internal terbarunya yang hadir dengan kapasitas lebih besar, yaitu 256 GB. 

Memori berteknologi Universal Flash Storage (UFS) 2.0 ini hanya ditujukan untuk perangkat mobile seperti smartphone dan tentunya bukan kelas sembarangan.Yang menarik adalah Samsung mengklaim memori terbarunya ini memiliki kecepatan dua kali lipat lebih kencang dibanding SSD (Solid State Drive) untuk PC, dengan kecepatan sequential read mencapai 850MB/s, dan sequential write hingga 260MB/s.

Dengan jeroan berbasis V-NAND flash memory chip,chip memory ini memang didesain khusus untuk controller dengan performa tinggi. Selain kencang dan menawarkan ruang penyimpanan data yang besar untuk merekam video 4K yang memakan tempat. Samsung 256 GB UFS juga memiliki ukuran chip yang kecil, bahkan lebih kecil dari microSD.Wow !!


Memory Ini Dua Kali Lebih Cepat Dibanding SSD

Saat ini, Samsung segera memulai tahap produksi dari memori barunya tersebut. Kita tunggu saja smartphone Samsung terbaru yang mana yang akan lebih dulu menggunakannya.Yang pasti siapkan budget anda untuk next-gen technology yang satu ini

Post a Comment

 
Top