4 Comment
Kalah Adu Jotos Rebutan 'PL', Seorang Nelayan Diduga Tewas Masuk Kesungai
Beberapa petugas Satpol Air dibantu warga masih mencari keberadaan nelayan yang diduga tenggelam di TPI Kota Pekalongan, Rabu (30/9/15)
Kota Pekalongan
Gara-gara rebutan seorang wanita 'PL' seorang nelayan diduga tewas tenggelam di area Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Pekalongan, Rabu (30/9/15).

Korban yang diduga tenggelam bernama Sugiarto (26 th) warga celong, BanyuPutih, Kabupaten Batang.

Menurut berbagai sumber, kejadian bermula sekira pukul 01.30 pagi tadi, Sugiarto bersama rekanya yang juga seorang nelayan mabuk di sebuah kafe tempat hiburan malam di seputar Pelabuhan.

Saat posisi mabuk Sugiarto bersama rekanya terlibat perkelahian dengan nelayan lainya memperebutkan seorang wanita 'PL' ditempat hiburan malam tersebut.

Merasa kalah dalam adu jotos, Sugiarto dan rekanya kabur menuju arah TPI sembari dikejar nelayan yang menjadi lawanya. Merasa kepepet tak ada jalan lain, keduanya nekat menceburkan diri ke sungai dan bersembunyi di bawah kapal.

Lama tidak muncul, nelayan yang menjadi lawan (saat ini belum diketahui identitasnya) akhirnya melaporkan peristiwa tersebut kepada warga, hingga ke petugas Polisi Air (Pol air) setempat.

Kaspol air AKP Taufik ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa perkelahian antar nelayan hingga menyebabkan dugaan korban tenggelam di TPI Kota Pekalongan.

Menurut Taufik, bersama warga Polair masih mencari korban di perairan sekitar pelabuhan.
"Dari laporan, satu dari dua orang tadi bisa naik dan yang satunya belum ditemukan, ada dugaan tenggelam," katanya.
Sampai berita ini ditulis pihak Satpol air masih mencari keberadaan korban di sekitar korban bersembunyi.
"Dilokasi korban yang diduga tenggelam hanya ditemukan Kaos dan KTP korban," terang Taufik yang masih melakukan pemantauan di area pelabuhan.

Post a Comment Blogger

 
Top