googlesyndication.com

0 Comment
Dilimpahi Banyak Rejeki Seorang Pengacara Bagi-Bagi Zakat
zakat yang dibagikan oleh M Sokheh Supriyono SH
Pekalongan
Sekitar tiga ratusan orang warga kelurahan Tirto Kota Pekalongan mengantri zakat yang dibagikan oleh M Sokheh Supriyono SH salah satu pengacara terkenal dan juga seorang pengusaha di Kota Pekalongan.

Menurut Sokheh, pemberian zakat tersebut merupakan  salah satu bentuk ungkapan rasa syukur terhadap Allah SWT atas limpahan rejeki yang diberikan juga sebagai ajang silaturahmi langsung dengan para tetangga dan juga sebuah tradisi keluarganya menyantuni fakir miskin dilingkungan tempat tinggalnya.
         
"Kita sudah lakukan beberapa kali pemberian zakat kepada warga di beberapa Rt sekitar yang jumlahnya mencapai 300 orang," ucapnya, Selasa (14/7/15) kepada pekalongannews.com usai kegiatan.

Disebutkan, pemberian zakat tidak berupa kebutuhan bahan pokok melainkan sejumlah uang yang setidaknya diharapkan dapat membantu para tetangga dalam merayakan lebaran tahun ini.

"Kami sekeluarga masih bisa menyisihkan rejeki untuk berbagi yang alhamdulillah dari segi jumlah baik orang yang disantuni maupun nominal uang yang diberikan selalu meningkat,"ungkapnya.Hal tersebut dibenarkan oleh Tamsir (54 th) warga Rt 03 Rw 05 Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan salah satu tetangga yang ikut dalam antrian.
"Saya sudah tiga kali ikut menerima zakat dan setiap tahun selalu bertambah jumlah uangnya. Alhamdulillah bisa meringankan kebutuhan lebaran dan saya titip doa kepada Pak sokheh sekeluarga agar rejekinya selalu lancar, amin," ujar Tamsir. 

Post a Comment

 
Top